Cara Membuat Animasi DP BBM Nama Sendiri Dengan Mudah

Cara membuat animasi dp bbm namasendiri – Membuat DP BBM bergerak bisa dibilang gampang-gampang susah bagaiaman tidak sekarang banyak sekali aplikasi software yang menyediakan untuk membuat animasi DP BBM yang bergerak dengan sendirinya. Terkadang untuk sebagian pemula seperti saya ini sulit melakukanya tapi setelah mengetahui tahap-tahapnya ternyata sangatlah mudah sekali kok sobat bagaimana cara membuat DP BBM dengan memakai nama sendiri yuk simak ulasanya.
Contoh Animasi DP BBM dengan Nama Sendiri

Contoh Animasi DP BBM dengan Nama Sendiri 


Pertama adalah untuk anda pahami terlebih dahulu adalah dengan mengetahui beberapa tipsnya untuk pendahuluan atau angan-angan anda supaya terlihat lebih mudah sekarang anda memahami ukuran dimensi yang dihasilkan oleg gambar DP BBM tersebut sehingga nanti kita tidak perlu crop atau memotong gambar tersebut, karena jika kita melakukanya dengan harus memotong foto juga maka akan terlihat tidak bagus bahkan ini mengakibatkan DP BBM anda gagal sob. Perlu anda ketahui bahwa ukuran maksimum untuk DP bbm adalah maksimal 32kb jangan pernah melebihi kapasitas tersebut karena sudah full banget sobat.

Nah sekarang waktunya bersiap diri untuk mengikuti beberapa tutorial yang sudah kami siapkan untuk anda, sehingga nanti akan mudah untuk di ikuti berikut ini adalah cara membuat animasi dp bbm dengan nama sendiri yang bergerak :
Cara Membuat DP BBM Bergerak Untuk Android
1.       Pertama anda harus memiliki aplikasi potoscape jika belum punya anda bisa downloadnya disini
2.      Jika sudah mendownload silahkan install aplikasi tersebut dan buka sofwarenya yang akan segera kita gunakan untuk membuat dp bbm
3.    Jika sudah terbukan silahkan klik editor anda bisa memilih warna dasar pada background pada gambar dan tulisan nama anda usahakan sangat kontras antara satu warna dengan lainya berbeda warna agar terlihat jelas nantinya
4.    Selanjutnya tugas sobat adalah silahkan membuat gambar dengan kalimat yang sama tapi dengan warna teks yang berbeda-beda sebanyak 4 gambar
5.      Selanjutnya silahkan klik menu GIF setelah itu seret ke 4 buah gambar tersebut dengan cara mendrag gambarnya ke dalam kolom yang sudah di sediakan, yang menarik lagi sobat bisa mengatur kecepatan tampilan gambar sesuka hati anda loh sob
6.      Jika sudah anda bisa klik save untuk menyimpanya keformat gif yah jangan lupa
7.      Selesai deh, maka setelah tugas anda selesai maka DP BBM dengan menggunakan nama anda sendiri sudah jadi anda hanya tinggal memindahkan gambar tersebut ke dalam smartphone atau tablet anda

Nah itulah tadi sobat 7 tahab membuat animasi dp bbm nama sendiri yang dapat anda lakukan di mana saja yang anda mau, perlu anda ingat semakin banyak kombinasi warna maka akan semakin banyak pula kapasitasnya ingat ukuran aksimum cumin 32kb saja, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semuanya.

2 komentar

keren gampang banget ternyata. kalo di hape aku pake aplikasi "efek animasi dp bbm"
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.prabudroid.bbmgifeffect

-> Silahkan berkomentar sesuai dengan tema di atas
-> Yang berkomentar dengan link aktif dan bersifat promosi tidak kami publikasikan
-> Berikan komentar terbaik anda karena akan di baca banyak orang
-> Terimakasih
EmoticonEmoticon