Update Option File PES 6 Terbaru Full Transfer

Update Option File Terbaru PES 6 Final Transfer Season 2017/2018 – Bulan Agustus 2017 sudah tiba saatnya sobat update option file transfer pemain pes 6 anda dengan yang terbaru tanpa harus susah payah untuk mengedit satu-persatu pemainya. Apakah para pemain kesayangan anda sudah pindah club atau masih di team kesayangan anda mudah-mudahan masih betah di club yang lama belum lengkap rasanya jika pemain belum di perbarui tunggu apalagi update pemain pes 6 terbaru sekarang juga.
Baca Juga : Update option file terbaru pes 6 piala sudirman
Update Option File PES 6 Terbaru Full Transfer
Update Option File PES 6 Terbaru Full Transfer

Download Update Transfer Pemain PES 6 Final Transfer Terbaru 2017. Dengan menggunakan option file yang terupdate maka secara otomatis para pemain pes6 yang sudah lama akan tergantikan dengan file yang baru dan di sini tidak cuman update pemain tapi juga update skill,update stadium, update bola dan juga jersey yuk simak untuk mendapatkan updatenya.

Update 11 Peserta SEA GAMES 2017, Selain update pes 6 yang eropa kami tiak lupa juga menambahkan club TIMNAS yang ikut ajang sea games ada 11 club asia yang siap bertarung di ajang bergengsi di malaysia tersebut, tentunya dengan hadirnya update terbaru ini maka kita sangat antusias sekali dalam bermain game pes 6 ini berikut daftar 11 TIMNAS yang berkompetisi di SEA GAMES 2017 Kuala Lumpur :

  • Malaysia U-22
  • Vietnam U-22
  • Laos U-22
  • Indonesia U-22
  • Thailand U-22
  • Filipina U-22
  • Myanmar U-22
  • Brunei Darussalam U-22
  • Singapura U-22
  • Kamboja U-22
  • Timur Leste U-22

update pes 6 sea games 2017
Update option file pes 6 TIMNAS SEA GAMES

Data Daftar Transfer Pemain PES 6
Lacazete dari Lyon ke Arsenal
M. Salah dari As Roma ke Liverpool
Draxler dari Worsburg ke PSG
Robertson dari Hull ke Liverpool
Neymar dari Barcelona ke PSG
Matic dari Chelsea ke MU
Paulinho dari Guangzhou ke Barceolna
Fernando dari Man City ke Galatasaray
Chicarito dari Real Madrid ke West Ham
Dani Alves dari Juventus ke PSG
Lucas Leiva dari Liverpool ke Lazio
James dari Real Madrid ke Bayern Munchen
Rooney dari MU ke Everton
Lukaku dari Everton ke MU
Solanke dari Chelsea ke Liverpool
Moratta dari Real Madrid ke Chelsea
Joe Hart dari Torino ke West Ham
Next Transfer

Tutorial Update Option File Terbaru PES 6 2017

New Club Eropa

1.      Silahkan download option file pes 6 terbarunya di bawah ini via Mediafire
Password rar: kupukblog
2.      Selanjutnya silahkan ekstrak rar option filenya jika di suruh memasukan password silahkan masukan password kupukblogspesialeuro
3.      Silahkan copy data yang muncul pergi ke my document/konami/ Pro Evolution Soccer 6/ save/ folder1/ paste file tadi
4.      Selamat pes 6 anda sudah di update yang baru mainkan dan enjoy deh
Jika masih bingung cara pemasangan dengan cara di atas bisa kunjungi ke cara update pes 6 terbaru.

PENTING : Sebelumnya admin kupuk blog meminta maaf sebesar-besarnya karena kemarin ada kesalahan pada link artikelnya jadi untuk saat ini memakai link ini, tolong di sebarkan kepada teman anda yang mencari update pes 6 terbarunya, terimakasih kerjasamanya, Silahkan tinggalkan komentar anda.
ALHAMDULILLAH RAMPUNG JUGA UPDATENYA BERKAT TEMAN-TEMAN INI ADALAH FILE TERBARU TANGGAL 15-Agustus-2017

NB : Sampai jumpa update an selanjutnya semoga blog ini tetap jaya dan mengudara di hati anda terimakasih yang sudah mendukung.

Nikmati juga Update Option File PES 6 Torabika Soccer Championship 2016 yang sudah resmi rilis kemarin dan siap untuk anda nikmati sambil nonton kompetisi aslinya di TV lokal selamat menikmati salam olahraga.
Cara Mendownload Option File PES 6 di Kupuk Blog Harus Dengan Laptop/PC
  1. Pertama silahkan kunjungi link di yang tertera di nomor 1
  2. Seteah itu tunggu beberapa detik akan muncul Visit Link silahkan di tekan aja
  3. Kemudian akan muncul new tab silahkan tunggu 5 detik saja dan nanti akan secara otomatis akan di alihkan ke Mediafire
  4. Setelah itu silahkan pilih download berwarna hijau
  5. Selesai, selamat mendownload file nya.
Video Cara Download Option File PES 6 di Kupuk Blog

video

Cara Download Option File PES 6 Via Dropbox
  1. Pertama seperti biasa silahkan klik Link Downloadnya di atas
  2. Setelah itu akan di arahkan ke pengaman link, silahkan tunggu 5 detik dan tekan visit link
  3. Setelah itu anda akan melihat gambar seperti di bawah ini
  4. Dengan sabar silahkan tunggu 10 detik dan lihat saja apa yang terjadi selanjutnya
  5. Kemudian akan muncul gambar seperti di bawah ini
  6. Klik Download
  7. Selesai, begitu mudahnya kan sahabat kupuk blog

NB : Jika anda menginkan donwload PES 6 Full Version kami juga menyediakanya silahkan link di bawah ini


Demikianlah artikel kali ini tentang update pes 6 terbaru semoga bermanfaat untuk anda. Jika ada keluhan silahkan berkomentar dengan baik terimakasih sudah membaca update option file pes 6 terbaru full transfer.

191 komentar

Update terus ya mas, cuman blog ini satu-satunya yang bisa ane andalkan buat update patch

Saya usahakan mas, semoga blog ini tetap yang terbaik dalam update pes 6 nya

Gak bisa di download min..browser android.ada pencerahannya

Downloadnya harus memakai laptop mas, terimakasih

ga bisa download gan, otomatis masuk tab baru please wait trussss...mohon solusinya

Emag mas harus nunggu please with selama 5 detik nanti baru muncul link downloadnya, gunakan pc untuk downloadnya

kalau abal-abal silahkan download file ke blog lainya mas, yang jelas sejak 2 tahun yang lalu kami memberikan yang terbaik dan selalu update

Semua yang komentar baik dan buruk akan saya publikasikan, dan terimakasih yang sudah menggunakan option file di kupuk blog

Untuk igi suhendi yth. Beli PS3 aja lo bro. Itupun jangan pakai Kaset bajakan ya..!!

lanjutkan!!!
thanks for the update. like it very much

Blog ini tetep yang masih nomor satu soalnya sudah lebih dari 1 tahun saya selalu update dari kupuk blog ini, terimakasih

Min mana link dwonload nya

min mana link dwonload nya min

Di atas mas linknya, nanti akan di arahkan ke safelink terlebih dahulu

Di atas mas linknya, nanti akan di arahkan ke safelink terlebih dahulu untuk pengaman link, pastikan download memakai pc

terima kasih min ijin comot file nya

keren min,..
Izin download yes,.

Thanks untuk updatenya.... tapi pas ane pasang ternyata tidak cocok sama pes lama ,, call name nya gak pas om... adakah solusi .. link download e_sound.afs yang sesuai dengan Otion File ini .... terimakasih ..........

FALCAO Bukannya udah nda' di Chelsea???
FORMASI Sma starting eleven nda' update GAN..

GAN... STADIUMX Nda' update N salah2/double...

Untuk yg februari blum ada y? Alexander Pato Belum di Chelsea? tp hebat kupuk blog

hebat kupuk blog. terima kasih
yg bulan februari blm keluar y. alxander pato belum pindah ke chelsea?

Saya punya om, tapi uploudnya yang susah mas soalnya membutuhkan koneksi yang cepat, kami usahankan mas

Untuk yang bulan Februari sabar ya mas, masih tahap proses, doa akn cepet rampung mas, lebih cepat lagi agan-agan bisa nyantumin daftar list pemain yang sudah resmi trasnfernya, bida di komentar nyantumin daftar list nya, terimakasih

oke ... saya tunggu ... za om ,, terimakasih

keren... lancar jaya... tengkyu...

Tunggu update an selanjutnya mas, insyaallah hari minggu mas

CHELSEA: Tambahkan yaa..: Marco Amelia, Ola Aina, Matt Miazga, Abdul Babar Rahman, Kenedy, Bertand Traore, dan Alexandre Pato...
DETAIL UPDATE-X BISA LIHAT DI: "http://www.worldfootball.net/teams/" UNTUK SEMUA TIM..
Good Job....

Abal2 nihh kampret, bisnis marketing

time guangzhou nya ga ada ya gannn

gak ada mas, di atas cuman buat informasi aja kok, maaf ya mas

Biarin abal-abal mas, yang penting saya mencoba untuk memberikan yang terbaik buat penggemar pes 6 di sini

makasih gan, downloadannya sukses ^.^
saya tunggu update'an pes6 selanjutnya yaa~

gan . ane fans berat MU nih, tolong ente update semuanya yg ada di MU ya gan. blog ini, pokoknya istimewa dah.

di tunggu update selanjutnya gan

bisa kok.. klik menuju link.. and makasih

wah...izin download gan
ternyata banyak yang udah ditransfer
visit back
www.rion-93.blogspot.com

Silahkan mas di unduh filenya

mohon bantuan donk mas,,saya blm tw cara download ny nih, bisa d minta tutorial download ny?

Mas clup indonesia kok ka ada lagi, klo bisa di tambahin jga ya blan mai ini, trus update bolanya, sepatunya, pokoknya semuanya deh ya mas, di tunggu

mas saya sudah esktrak sudah dimasukan ke folder1 . tapi kok gk ada perubahan.
tolong dong mas

Setelah anda paste filenya ada pemberitahuan replace tidak mas? jika ada silahkan di replace saja jika tidak ada pemberitahuan maka anda salah naruh filenya mas, terimakasih

Mas kenapa ramires mas ada di chelsea

Perasaan sudah saya hilangkan deh mas, coba chek lagi ya

min update yg terbaru plus yg club dlam negeri juga dong

Kalau club dalam negri saya updatekan di postingan piala president mas

mas ajarin download na ,, mohon pencerahannya,,, saya pke PC,, mediafirenya qo file deleted sih

Gampang kok mas downloadnya tinggal pilih link di atas yang step no 1 nanti akan di arahkan ke safelink tunggu 5 detik saja mas, lalu pilih visit link kemudian nanti di arahkan ke mediafire, klik download

kok masuk ke rumah minimalis linknya gan.....solusi dong

Setelah itu silahkan pilih menuju link mas

terima kasih gan .. walaupun ini game jadul tapi ane seneng bgt maen ini game soalnya pc ane spek nya minim jd maen game ini lancar jaya .. terus update gan semoga ente dapet balesan yg setimpal

Iya mas terimakasih komentar yang positi, saya jadi semangat buat update artikel nya mas, amin mas salam sukses buat mas juga yah

Falcao masih galau di chelsea gan belom pindah

Gak bisa donlod ya bang kok ngmong abal"

Udah mas biarkan saja sudah jadi resiko saya mas jadi penulis, terimakasih atas komentarnya mas Agong Santoso

rashford sudah ada di skuad MU belum mas

Tunggu april aja mas, kalau sempet saya update nanti

yang patchnya pake password, passwordnya apa ?

TEtap lanjutkan terus karya2 yg selanjut ny,dan prthnkan yg terbaik ini

Gan, ane main di Master League pake option file dari agan, tapi banyak pemain yang belum ada namanya. Bisa update lagi ga?

Terimakasih mas semangatnya

Gak ada namnya gimana maksudnya mas, mungkin udah pindah club mas

bisa kok gan, makasih ya.. yang ga bisa baru belajar internet berarti haha

Kapan nih transfer terbaru nya ???

min update tim nasional yg euro sama copa america dong

min kalau gak ada folder save nya gmna
ada juga date

update pemain pes 2009 dong gan, ada?

Thanks buat option file nya.. Di tunggu update annya. (Y)

Terimakasih mas atas koemntarnya, untuk Option File nya di tunggu saja mas yang terbaru, ok

Untuk Option ile pes 9 saya belum ada mas doa kan saja musim depan ada ya

Seharusnya ada mas soalnya jika sudah di install pes 6 atau konami ini biasanya ada folder save nya kalau gak ada coba cari folder1

mas kok mau di download gak bisa terus, gimana langkah nya?

mas cara download nya gimana?

Gampang kok mas downloadnya tinggal pilih link di atas yang step no 1 nanti akan di arahkan ke safelink tunggu 5 detik saja mas, lalu pilih visit link kemudian nanti di arahkan ke mediafire, klik download kalau masih bingung mas inbok aja fanspage kami di kupuk blog bisa di search di facebook, terimakasih

Sudah saya berikan di atas nya untuk cara downloadnya, terimakasih atas komentarnya

Terimakasih atas komentarnya mas Waskita

Blog update pes6 nomor 1
Semangat trus min
Semoga berkah udah nyenengin gue

Teriamakasih mas komentar anda menjadikan saya semangat update lagi nih

trimakasih min trs update yah . helpful

kalo udah update yg tsc terus update yg ini..yg tsc bakal ilang nggak gan ?

kenapa bola dan stadium masih tetap

makasih gan ane udah berhasil download

Iya karena ini bukan untuk update bola mas, ini update option/pemain

mnatap min, di tunggu update selanjutnya

download now (ads) bukan gan? kok gak bisa-bisa dari tadi updete euro nya

min, kok ane disuruh masukin password, trus error, gmn tuh???

Wajah para pemainnya ,,klihatan bhongnya ,,kurg mirip ,,,,,Tlomh dong lbih detail ,
Terima Kasih

thanks buat update-annya, yah, walaupun di tim ac milan taktik, nomor dan pemainnya agak ngaco sih. Btw, bagus kok, thanks ya. Trus saya mau tanya nih, caranya biar tampilannya kayak di gambar gimana ya, min?

updetan iba sudah d man united kpan min?

Coba download file yang terbarunya gan, terimakasih

Sudah mas silahkan di download

saya sudah melakukan tahapnya, tapi kok pas saya buka pes 6 ya gak jadi terbaru yak, tolong berikan solusinya

saya sudah melakukan tahapnya, tapi kok pas saya buka pes 6 ya gak jadi terbaru yak, tolong berikan solusinya

gan ada up pemain terbaru bulan agustus.....?????

gan ada up pemain yg terbaru bulan agustus....????

Jika saya pakai Option File Update Euro 2016 terus saya pakai Update Torabikka Super Soccer atau saya pakai Update Terbaru Musim 2016/2017.

Hilang gak update euro nya?

Min higuainya double di juve udh ada di napoli juga masiha ada, sekedar ngasih info tks ya min ditunggu update selanjutnya

Maaf mas saya untuk update aja sudah keteteran mas, saya juga ada kehidupan di bidang lainya tidak hanya PES aja terimakasih

Kalau kirang puas dengan update nya silahkan cari yang lainya mas, saya kira ada banyak blog atau website yang menyediakan OF PES 6

kalau sudah melewati tahap replace pada filenya berarti sudah berhasil itu mas

Update pes itu hanya bisa memakai 1 file saja mas, jadi silahkan pilih salah satu aja, kalau gk pengen ribet beli laptop lagi jadi bisa gantian nanti,,hehe

Terimakasih mas Irman, nanti diperbaiki deh

Mas saya begitu download dari Mediafire kok isi rarnya tuh KONAMI-WIN32PES6OPT yang sizenya 1.164 KB trus gak bisa dibuka mas... Apa saya salah download ya??
Sorry yah mas Kupuk Blog... hehehe

Cara pemasangan file atau update pes 6 sudah saya berikan di atas silahkan ikuti aja mas

iya mas suwun filenya. trus update yah.

ini ni yang ane cari-cari ... terima kasih banyak gan ...

maaf gan ko gak bisa keganti ya.
udah save-copy paste
solusinya gan.
terima kasih

Udah mas replace belum datanya

sukses terus buat kupukblog , semoga selalu diberi rezeki dan kesehatan agar bisa update PES 6 terus :)

Gimana Langganan ni blog.blog ini paling dicari kalo masalah pes 6.tolong gimana biar bisa langganan di blog

hebat benar ni blog.bisa gak langganannya mas

agan pakai patch apa, biar bisa tampilannya kayak gitu

Itu hanya memakai kitserver saja mas

Terimakasih sebelumnya mas, anda bisa temukan kami atau berlangganan lewat fanspage/halaman facebook Kupuk Blog, terimakasih

Amien mas, terimakasih doa nya ya

Sukses selalu Buat Kupublog, ini blog yg selalu memberikan terbaik bagi penggemar PES 6 sy yakin bahwa PS 6 memang jadul tap luar biasa dan pemain pemain terbaru semua apalagi pes 6 bisa di uptude tampilannya menjadi pes 2016 mantap dan sukses buat kupublog

gan belum update lagi nih bulan agustus nya ?

thanks gan , yang ga bisa downloadnya mungkin karena males baca tutorial downloadnya dan jadinya sok tau.. :D

c bravo ke city, celissen ke barca, masih banyak yang bum update min..?? do tunggu yang full n ada pemain yang dobel2 eric baile cf dan sd, humels..

Katanya banyak yang belum di update kok cuman ngasih 2 aja ya mas, mendingan mas kirim data trasnfernya dalam bentuk word yang rapi, biar cepet pengerjak an nya nanti mas, bisa di kirim di fasnpage kami lewat inbok, terimakasih

Kok ngak bisa di download gan

Makasih banyak Om, blog langganan ane nih.walaupun butuh perjuangan :v ,akhirnya bisa download lewat android..

Terimakasih banyak mas sudah berjuang dimi update nya, semoga blog ini tetap menjadi nomor 1 di update pes 6 dan lebih baik lagi dalam hal update

setelah update mainnya ko jadi kurang enak y...terutama pake milan.

Cara download pes 6 update yg isi ibrahimovic ke mu gimna cara download nya

saya sudah download, mantep dah!

btw kalau main master kok jadi PS6 kok jadi error ya pas mau naik divisi? masalahnya dimana yaah?

Kalau masalah main kurang enak itu bisa dari beberapa masalah om, seperti dari stik pes, banyak aplikasi pc yang on sehingga menyebabkan lemot dan masih banyak lagi, terimakasih

Sama aja om kaya yang terdahulunya

Apakah memakai kitserver om, atau aksesoris lainya yang membuat pes 6 tambah keren? saran saya coba di hilangkan dulu aja

kpn update terbarunya lg,,,, tranfer deedline nya,,,

Saya usahakan akhir pekan ini mas, tunggu aja yah, saya masih cari-cari yang belum siapa saja soalnya banyak data yang harus di transfer

jangan promosi blog
di kaos pemain... jadi nggak real....

Kalau saya hilangin nanti jadi di bajak sama orang lain, kalau ada solusi yg lebih baik saya akan coba, terimakasih

Mantap gan hanya blog ini yang saya percaya untuk update pemain,,,
tingkatkan terus gan,,,

Om,update an yang 2016-2017 udh ada TSC ny blm? Kalo blm ane cuma usul aja. Ditunggu update an selnjty Om. kerenn..

Ok mas terimakasih komentarnya, selamat menikmati update pes 6 nya

Untuk TSC memang sengaja saya sendirikan om di artikel lainya, biar mempermudah update nya aja

Gak bisa Download kok ngomong abal2...sy bisa download kok...Update terus Buat Kupuk Blok...Sukses Selalu..

Thanks Update-annya. mantabb, jempol dah.

setelah muter2 cari update pes terbaru n TERLENGKAP akhirnya dapet juga.
Maksih om.

Iya om selamat menikmati update an yah, semoga terus berkembang ini blog

masih bingung cara dwonload nya bg ? bantu la bg ?

makasih gan updetannya,,,
oya gan ditunggu updetan januari 2017 nya yah,,,

Saya baru newbe ni

gan saya sudah update transfer pemain terakhir

kira kira apalagi yang saya harus update ni

zoom sudah keren jadi lapangannya jadi kelihatan luas

mas update lagi dong yang januari 2017 transfernya

Masih dalam proses mas di tunggu aja ya, mohon sabar

Silahkan di lihat videonya mas

terima kasih lagi gan, terus update nya..

GAN yang PES 6 full versionya g bs d dwmnload ya : This account's links are generating too much traffic and have been temporarily disabled!

link mati bang, tlong reupload lagi,

mantap gan, kalo bisa update terus plus tim liga indonesia kalo bisa, sukses teru gan :v :v :V

Mas...ada link untuk Call name komentatornya Pes 6 versi terbaru ?
Soalnya nama pemain jarang di sebutin xomentatornya

Pnya link nama pemain .saat komentator...kadang2 namanya g ada....thx

Kapan update optionfile. Musim 2017/2018 gan?

Ditunggu secepatnya update pemain baru

Mas bro... Apa udh ada updatean yg musim panas ini 2017 bln juni-agustus ?? Mohon di update ya... Blog ini satu2ny nyawa pes 6 semoga tetep semangat dg game agak jadul tp setuju heee

Mas bro... Apa udh ada updatean yg musim panas ini 2017 bln juni-agustus ?? Mohon di update ya... Blog ini satu2ny nyawa pes 6 semoga tetep semangat dg game agak jadul tp setuju heee

Mas bro... Apa udh ada updatean yg musim panas ini 2017 bln juni-agustus ?? Mohon di update ya... Blog ini satu2ny nyawa pes 6 semoga tetep semangat dg game agak jadul tp setuju heee

Mas di tunnggu update.ny... tahun ini. .

kapan update terbaru agustus 2017 gan?

-> Silahkan berkomentar sesuai dengan tema di atas
-> Yang berkomentar dengan link aktif dan bersifat promosi tidak kami publikasikan
-> Berikan komentar terbaik anda karena akan di baca banyak orang
-> Terimakasih
EmoticonEmoticon