Subaru Recalls 32,000 Dengan Tampilan Model 2016

Subaru Recalls 32,000 yang tampil keren - Subaru menarik kembali 32.400 Imprezas untuk menggantikan penumpang airbag sensor hunian, menurut pengajuan dengan Administrasi Highway Traffic Safety Nasional.
Pada 2012 Impreza model (tapi tidak WRX STI atau WRX), sensor di kursi penumpang bisa beralih airbag off ketika dewasa duduk atau beralih pada saat tidak ada hadir. Masalahnya berkaitan dengan Subaru sensor kapasitansi diperkenalkan untuk model tahun itu akan tersandung jika seseorang menggunakan ponsel atau perangkat elektronik lainnya sambil duduk, jika pakaian mereka yang basah, atau jika mereka menyentuh bagian membumi kendaraan seperti tuas kursi-penyesuaian. Bahkan ponsel yang tersisa di kursi dapat menyebabkan airbag untuk mengaktifkan benar. Air di kursi juga dapat menyebabkan airbag untuk dinonaktifkan, bahkan setelah dewasa duduk.

Subaru Recalls 32,000 Dengan Tampilan Model 2016


Kebanyakan sensor hunian mendeteksi berat badan, tidak listrik kapasitansi, dan Subaru mengatakan sensor yang tidak benar diprogram untuk menyaring kondisi seperti itu. Sejak itu telah memprogram untuk model tahun kemudian setelah buletin layanan teknis dikeluarkan pada Mei 2012. recall ini tidak berhubungan dengan airbag itu sendiri atau recall Takata, yang meliputi Imprezas tua 2004-2005. Subaru menegaskan kepada kita bahwa itu digunakan Takata airbag hanya dari 2003-2005 dan hanya untuk penumpang depan. 2013 BRZ dan 2013 Impreza dilengkapi dengan sensor hunian yang sama seperti 2012 Impreza, tapi tidak ada keluhan diungkapkan oleh salah NHTSA atau Subaru, dan model-model yang bukan bagian dari recall ini.
Facebook CommentsShowHide

0 komentar

-> Silahkan berkomentar sesuai dengan tema di atas
-> Yang berkomentar dengan link aktif dan bersifat promosi tidak kami publikasikan
-> Berikan komentar terbaik anda karena akan di baca banyak orang
-> Terimakasih