Heboh!, Siswi SMA Kediri Disetubuhi Kenalan Barunya

Kediri, Kupuk Blog – Di duga pada waktu itu diberikan minuman yang sudah campuri obat bius, seorang siswi SMA  di kota Kediri harus rela keperawananya direnggut. Korban disetubuhi oleh kenalan barunya dalam keadaan tidak sadarkan diri. Nasib malang ini menimpa EW (16) pelajar asal kelurahan Singonegaran, kota Kediri. Korban kini harus menanggung aib akibat ulah AND, seorang pemuda asal kelurahan pakunden, kota Kediri kasus pelecehan seksual terhadap gadi dibawh umur itu kini telah dilaporkan ke polisi Kediri saat ini petugas dari Unit perlindungan anak (PPA) sedang menyelidikinya.
Heboh!, Siswi SMA Kediri Disetubuhi Kenalan Barunya
Image: Ilustrasi gambar siswi di setubuhi kenalan barunya
Informasi yang berhasil diperoleh dari polres Kediri kota menyebutkan semula korban bermain kerumah temanya bernama Lia, dikelurahan pakunden, kota Kediri, kemudian korban dikenalkan dengan AND, tetangga Lia. Di saat ngobrol bareng itu pelaku member korban sebuah minuman dingin. Korban yang tak menaruh curiga lantas meminum minuman yang diberikan itu.
Setelah meminum, korban merasa pusing tidak lama kemudian korban tidak sadarkan diri. Pelaku yang diduga sudah merencanakan aksi itu, kemudian membawa korban ke kamar. Dalam keadaan tidak sadarkan diri korban diperawani oleh pelaku. Kemudian korban akhirnya mengetahui keperawananya sudah ternodai, setelah sudarkan diri ia merasa tidak terima dengan perbuatan pelaku tersebut. Korban kemudian pulang dan menceritakan kejadian itu kepada orang tuanya, dan akhirnya orang tuanya melaporkan kejadian itu kepada polres Kediri kota.
Dalam kasus ini polres masih mencari saksi untuk melanjutnya penyelidikan tentang kasus ini “kami sudah membawa korban kerumah sakit untuk dimintai visum et repertum. Apabila pelaku terbukti melakukan tindakan asusila terhadap gadis di bawah umur maka dapat di jerat dengan Undang-Undang perlindungan anak” ujar AKP Anwar Iskandar, Senin (06/4/2015).(brt)


-> Silahkan berkomentar sesuai dengan tema di atas
-> Yang berkomentar dengan link aktif dan bersifat promosi tidak kami publikasikan
-> Berikan komentar terbaik anda karena akan di baca banyak orang
-> Terimakasih
EmoticonEmoticon