Guru Ini Mempunyai Pacar Model Sempat Nekat Bercinta di Kelas

Berita Hari Ini - USIA uzur seorang guru ternyata tak menggerus libido guru di Inggris bernama Colin Turnbull ini. Meski usianya sudah 69 tahun, namun Pak Colin masih greng untuk urusan begituan.
Bahkan, saking tak bisanya menahan syahwat, guru di Priory School di Edgbaston, Birmingham itu ketahuan indehoi dengan pacarnya di ruang kelas. Maklum, pacar Pak Colin yang bernama Rozina Khanim memang berusia jauh lebih muda dan cantik. Profesi pacar Pak Colin itu adalah model.
Pak Colin ketahuan bercinta dengan Rozina di dalam ruang kelas sekolah elite pada hari Sabtu, 24 Januari lalu. Priory School merupakan sekolah ternama yang biayanya mencapai £ 4.290 per tahun atau hampir sekitar Rp 85 juta.
Menurut dewan pendidikan di Birmingham, manajer sekolah yang bernama Kevin Bird memergoki Colin dengan Rozina tengah begituan. Padahal, saat itu sekolah sedang ramai oleh siswa dan wali murid karena ada ujian masuk dan pertunjukan teater.
Guru Ini Mempunyai Pacar Model Sempat Nekat Bercinta di Kelas

Tentu saja ulah Pak Colin membuat pihak sekolah berang. Pembantu kepala sekolah, Stuart Shelton langsung memerintahkan Colin meninggalkan sekolah itu dan tidak boleh kembali lagi.
“Dia (Colin, red) mengakui telah berperilaku tidak senonoh dan diinstruksikan oleh pembantu kepala sekolah untuk segera pergi dan dilarang kembali lagi,” kata juru bicara sekolah.
Colin sudah selama sembilan tahun ini bekerja di sekolah ternama di Birmingham itu. Pria yang sudah menikah itu juga menyewa sebuah ruangan di luar sekolah untuk menyediakan les privat bagi murid yang hendak melewati kelas 11.
Sedangkan direktur Asosiasi Guru Privat di Inggris, Mylene Curtis menyayangkan pihak sekolah yang terkesan menutupi-tutupi kasus itu. "Kasus-kasus seperti ini mestinya dilaporkan ke pihak berwenang dan diselidiki,” katanya.

Sedangkan juru bicara dewan kota Birmingham mengatakan, kasus itu harusnya menjadi perhatian departemen pendidikan. “Sekolah independen harusnya mengikuti aturan. Sekolah yang tak menaati aturan akan diinvestigasi,” katanya.(birminghammail/metro/mirror/ara/jpnn)
Sumber Artikel : jpnn

-> Silahkan berkomentar sesuai dengan tema di atas
-> Yang berkomentar dengan link aktif dan bersifat promosi tidak kami publikasikan
-> Berikan komentar terbaik anda karena akan di baca banyak orang
-> Terimakasih
EmoticonEmoticon