Cara Mengatasi Wifi Limited Access Windows 8

Cara Mengatasi KoneksiWifi Limited Access Pada Windows 8 – Cara mengatasi limited akses pada sebuah wifi laptop windows 8 memang tidak segampang dengan cara mengatasi koneksi wifi yang limited akses pada windows 7 atau biasa di sebut windows seven, nah maka dari itu jangan Abakan artikel yang bagus informasinya ini karena tidak semua windows dapat bekerja sebaik yang apa kita lakukan. Bagaimana cara mengatasi wifi yang limited akses pada laptop windows 8
Cara Mengatasi Wifi Limited Access Windows 8
Caranya sih gampang tapi bagi yang sudah mengerti akan permasalahanya, sekarang akan saya kasih tau buat para pemula tentunya dengan trik yang bagus berikut caranya :
1.      Tekan tombol Windows Key + X + A secara bersamaan.yah agar sukses triknya tentunya hal ini untuk melakukan run cmd as admin. Lalu masukkan command  netsh int ip reset C:\resetlog.exe pada windows 8 sobat dan berhasil itu cara pertama
2.      Jika cara pertama gagal lakukan hal ini
·         Run kembali cmd as admin ( Windows + x + a )
·         Masukkan command
·         netsh int tcp set heuristics disabled
·         tekan enter
·         netsh int tcp set global autotuninglevel=disabled
·         tekan enter
·         netsh int tcp set global rss=enabled
Nah dengan cara di atas kemungkinan akan sudah tidak limited akses lagi pada laptop windows 8 anda, tapi jika masih gagal anda bisa berkomentar dan saya akan mencoba memberikan masukan-masukan untuk tidak terjadi limited akses pada wifi.id anda.

Semoga cara mengatasi koneksi wifi yang limited akses pada windows 8 ini dapat membantu anda dan bermanfaat informasinya terimakasih sudah berkenan membaca. Anda juga bisa membaca artikel seperti cara membobol password wifi di windows 7

50 komentar

terima kasih banyak infonya

Kok tetep gabisa ya, masih limited... bisa kasih tips yg lain? Terima kasihh

berarti itu bermasalah dari pihak servernya, jadi kalau sudah dari servernya mau di apakan aja tidak bakalan bisa di buat gk limited akses,,,coba deh memakai laptop temen anda apakah begitu atau tidak,,biar tahu dimana letak kesalahanya

Tetep nggak bisa gan, padahal di hp lancar nggak ada masalah,

Udah conect, tp ga bisa redirect ke halaman login gan.
Gimana tuh?

mungkin sofware untuk wifinya bermasalah, coba di chek terlebih dahulu yah

itu dikarenakan, tidak cocoknya wifi dan laptop anda, soalnya saya juga pernah ngalamin seperti itu ketika login di wi.if bisa tapi giliran di rumah tetangga gk bisa, ,

Infonya bagus cuma masih enggak bisa connect mungkin bermasalah di server wifinya hehe

Kenapa saya masih limited gitu ya? Padahal sudah saya ikuti cara di atas dan server wifinya saya coba di perangkat lain lancar-lancar saja. Apa karena laptopnya memang rusak ya?? Bingung ni jadinya,, mungkin harus instal ulang ni windows 8 nya.,!!

ganti driver wifi laptop anda,karena tidak cocok makanya limited. atau ganti ke OS yang lebih rendah,kemungkinan besar bisa digunakan. Pada saat ini yang terjadi limited biasanya terjadi pada OS terbaru seperti win 8,8.1,dan win 10. Apabila Driver Wi-Fi sudah cocok maka tidak akan terjadi limited di laptop anda,kecuali jaringan bermasalah. semoga meringankan beban anda. :)

nitip link min sh.st/bg8vb

gan tolong kasih solusinya...
awalnya ane instal windows 8, trus ane koneksikan ke wifi di rumah yang passnya lebih dari 12 digit ternyata bisa konek, tapi pas mau koneksi ke wifi kantor yang pass wifinya cuman 9 digit kok gak bisa konek...

ternyata ane cek di windows 8 yg ane instal tadi hanya bisa di masukin maks 8 digit.. ane jadi binggung... apa yang salah....

makasih gaan, sangat suangat membantu,
udah ane coba saran dari blog sebelah tapi ngga berhasil tapi nemu postingan agan dengan cara pertama langsung berhasil....bener2 daebaak

sama via hotspot hp bisa, tapi dari router g bisa, ini masalahnya setelah update windows 10 1511

gagal min
masih limited

Makasih gan, laptop ane sdh bisa internetan lg..

Udh pake dua cara itu tapi tetep limited gann... mohon pencerahannya

Oke mas Monkey, terkadang permasalahan pada wifi itu banyak sekali sehingga saya juga bingung sendiri kadang ada yang berhasil memakai cara ini kadang juga ada yang gagal, semoga blog ini tetap bertahan di serp google dan memberikan konten yang bagus dan bermanfaat

Sama-sama mas, ,tahun baruan bisa Internetan sepuasnya, hehe

udah pake semua, modem ane bolt MiFi, tp pas diisi kartu A bisa internetan (gak limited acces). Tapi pas di pakai kartu B palah limited acces, itu kenapa??? mohon bantuannya

Apa antara kartu A dan B itu berbeda ya mas operartornya

Wifinya udah kesambung kelaptop tpi kok g bisa buka google padaha ada paketanya dan ada sinyalnyasinyalnya. Itu kenapa ya???

Ayuk yang mau bantu jawab juga gpp, kita berbagi ilmu soalnya terdapat banyak kemungkinan masalah, entah itu dari internet, server, komputer, saat itu terjadi error bahkan yang tidak support, kalau tidak support begitu cara mengatasinya dengan mencoba wifi di tempat lain, saya pernah mengalami hal semacam itu silahkan di coba saja

selamat pagi,tiba-tiba saja wifi di laptop limitid acces, dan itu hanya pada laptop saya. laptop rekan kerja saya yang lain tidak ada masalah.
Saya sudah coba cara di atas tapi tidak berhasil.
Mohon bantuannya.

Pengalaman Wifi Limited....cara atasinya dengan mengaupdate driver wifi yang sesuai merk laptopnya
1. misal laptop asus,accer.dell,thoshiba,lenovo,samsung,axio dll
2. browsing aja ke alamat vendornya...
3.pada label laptop biasanya ada alamat situs webnya...
4.cari disana driver wifi yg sesuai dan seri laptopnya
5.lalu download dan extrac filenya
6.kemudian jalankan file setup nya...Insa Alloh beres...

sebelumnya kenali dulu nama driver wifinya
misal :qualcom atheros..., Realtex... dlll
caranya lihat di Device Manager ( tekan win+X ) lalu double clik Network adapter...

itu pengalaman saya : wifi limited pd laptop Asus A555LN -xx395D Core i5

gan ane mau tanya ne, ne terjadi di laptop saya win 10, ada 2 permasalahan

kejadian sama kaya temen yang lain yang di atas, permasalahan yang pertama koneksi wifi saya tiba2 limited, ( jadi masalah gak bisa internetan) dan permasalahan yang ke 2 setelah limited ko jaringan wifinya hilang semua, kaya gak ada sinyal gitu, ne gimana gan solusinya mohon di respon ya bagi yang tau :)



Sebelumnya saya minta maaf mas karena saya belum memposting artikel untuk masalah wifi untuk windows 10 karena ini hanya untuk windows 8 saja, nanti saya akan memposting artikelnya semga bisa cepet ketemu mas solusinya dan saya update

ia mbak, oa ne misalkan kejadian yang saya alami di win 8, itu solusinya bagaimana mbak, soalnya pas saya pake win 8 jga kejadian mbak,

Kok pake cara pertama disuruh restart pc gan?

oa terimah kasih sebelumnya, saya sudah menemukan caranya, mengatasi limited jaringan wifi di win 8 dan win 10 nya mbak.

Bisa bantu saya gak mas ? Laptop saya nih juga Limited Access setelah disambungkan ke wifi rumah. Sudah nyoba beberapa cara di blog lain dan blog mas ini juga, tapi hasilnya 0. Gak ada perubahan sama sekali mas
Apa mas tau permasalahannya dimana ?

Ok sip mas, karena tak banyak yang berhasil berarti mas beruntung sekali seperti saya

Laptop saya kok ga bisa connect ya? Tulisannya limited
Padahal di leptop satunya lagi aman" aja

Gan bisa di upload gak drivernya. kebetulan laptop nya sama, udah nyari driver di google gak dapat

Cara apa ini gk succes bro... jngan murahan lo

Iya itulah dunia internet mas ada yang bisa dan ada yang tidak disini keberuntungan berperan dalam menyelesaikan masaah di laptop anda

Gimana tuh cara atasi windows 8 nya gan saran yang diatas soalnya gagal mulu

Gimana tuh cara atasi windows 8 nya gan saran yang diatas soalnya gagal mulu

Min, di laptop saya udah dicoba cara ini tapi ga bisa, dan di hp saya juga masih gabisa.. Tapi di laptop dan hp orang bisa. Bisa kasih solusi?

di laptop saya, wi fi nya sudah connected, tapi di sistem tray masih ada tanda seru dan no internet acces. bagaimana cara mengatasinya, mohon bantuannya..

mohon mas ini tidak dapat conek kalau ip nya tidak di isi/obtain.harus di isi dulu baru bisa jalan

Mas gimana cara mengembalikan setingan wifi di windows 8.1.sperti semulmasa, karena sering saya gunakan Comamand Prompt (Admin). Mohon bntuannya mas

-> Silahkan berkomentar sesuai dengan tema di atas
-> Yang berkomentar dengan link aktif dan bersifat promosi tidak kami publikasikan
-> Berikan komentar terbaik anda karena akan di baca banyak orang
-> Terimakasih
EmoticonEmoticon