Inilah Update Terbaru Option File Pes 6 Januari 2016

Kupuk Blog - Update Terbaru Option File Pes 6 Januari 2016.Bertemu lagi bersama kupuk blog Setelah sebelumnya share update scorerboard untuk PES 6 terbaru 2015. baca juga update patch pes 2013 terbaru. Maka pada kesempatan kali ini kupuk blog akan membagikan update option file pes 6 terbaru  2015 di bulan Januari ini, dalam kupuk blog ini akan memberikan update nya 1 bulan sekali khusus bukan bulan transfer maka yang di update hanya skil pemainya saja menurut pemain terbaik di PES 6 bulan ini berikut Update Terbaru  Option File Pes 6 Januari  2016:
News Transfer
Paulista ke arsenal
Campbell ke villareal
Brozovic ke Intermilan

Giovinco ke Toronto
Suso ke AC Milan
Wilfried Bony ke Manchaster City
Valdes ke Manchaster United
Fernando Torres ke Atletico Madrid
Shaqiri ke Intermilan
Podolski ke Inter Milan
News Player
Montero (Swansea City)
Kane (Tottenham Hotspurs)
News Skill
Fernando Torres
Inilah Update Terbaru  Option File Pes 6 Januari  2015. cover


Option File Pes 6 Januari  2016
Pasword rar : kupukblog.blogspot.com
Khusus bulan Januari akan di update setiap hari 
NB : Untuk saat ini link dan daftar transfer pemain belum bisa kami tampilkan disebabkan belum resminya transfer windows di bulan januari ini mohon bersabar.
Option file kami update setiap hari minggu selama transfer januari ini sampai tiba saatnya transfer di tutup,
Di bulan Februari baru kami lengkapi. terimakasih sudah mendownload.

Demikianlah postingan tentang Update Terbaru  Option File Pes 6 Januari  2016. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya salam PES 6.
jika ada yang kurang silahkan untuk menambahkan dengan cara berkomentar, jika ada yang kurang pemainya silahkan berkomentar terimakasih. Baca juga update option file pes 6 terbaru final transfer

30 komentar

iya sama'' mas, , artikel ini akan selalu di update sesuai perkembangan transfer januari

Sipppp Keren Mas ijin googling deh :)

Kirim via email bisa ga gan?

masih bisa mas, , mas borkmark aja halaman ini soalnya tiap hari akan di update option filenya,, terimakasih

Thanks bangat ya gan,,,sangat berguna bagi saya,,
ane cari di blog lain kaga ketemu,,ternyata disini memang K.E.R.E.N

Sekali lagi makasih ya gan,,

iya mas sama'' terimakasih kunjunganya,, jangan lupa mampir lagi ya

mf gan fc markovic nya koq ga ada ?

mf gan liverpool fc markovic nya koq ga ada?

terimakasih mas fadli sudah mau koreksi saya akan uploud ulang Option Filenya,, ,
sekarang sudah ada mas markovic nya

ok , terima kasih banyak gan ,
cuma pas mo download ulang koq yang keluar update november gan?

coba di chek lagi mas , , ,terimakasih sudah mendownload, , sudah saya perbarui mas

siiiiip , udah didownload gan ,
thanks gan ,
ditunggu update selanjutnya gan,

siap mas fadhli,, , setiap ada transfer baru kunjungi saja web ini pasti sudah diupdate pemainya

Gan..bellerin in arsenal tolong ya diupdate.belum lengkap sekuat arsenal fc.thx sblumnya

iya mas saya cari data lengkapnya dulu di tunggu aja rilisnya

http://www.arsenal.com/first-team/players

terimakasih sudah membantunya mas

download yang final transfer aja mas lebih bagus

link buat download gamenya mana?

kalau ingin update yang terbaru pilih yang ini mas Update PES 6 Terbaru

Password sudah kami sediakan di atas

-> Silahkan berkomentar sesuai dengan tema di atas
-> Yang berkomentar dengan link aktif dan bersifat promosi tidak kami publikasikan
-> Berikan komentar terbaik anda karena akan di baca banyak orang
-> Terimakasih
EmoticonEmoticon